Jual OPPO Mirror 5 - Produk OPPO Paling Baru Yang Menggemparkan Dunia

Ayead Gaptek 7:25 PM
jUAL Oppo Mirror 5

Banyak jenis smartphone terbaru yang bermunculan di pasaran gadget dunia. Indonesia pun tidak luput dari target pasarnya. Apalagi Indonesia menjadi lapangan pasar yang paling luas dengan prospek penjualan yang tinggi karena antusiasme masyarakat untuk selalu update smartphone mereka. Ditambah lagi populasi penduduk Indonesia yang semakin banyak membuat pangsa pasar vendor smartphone dunia semakin terbuka lebar di Indonesia. Tak terkecuali bagi salah satu vendor smartphone ternama, OPPO, yang telah meluncurkan smartphone terbarunya, yakni jual OPPO Mirror 5 

Tidak pernah terpikirkan jika sekarang semua orang bisa berkomunikasi lebih dekat tanpa harus pergi ke warnet atau memasang telepon rumah sendiri. Telepon genggam menjadi jawaban untuk membuakakan pintu kecanggihan dunia yang semakin modern. Kini, telepon genggam sudah berubah menjadi smartphone yang super pintar dan canggih. Semua orang di dunia bisa bercakap-cakap layaknya berkomunikasi langsung. 

Kesempatan inilah yang tidak disia-siakan oleh OPPO, sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di Indonesia. OPPO tidak mau kalah dengan vendor internasional yang menguasai pasaran gadget Indonesia. Kini OPPO menjual produk terbarunya, yakni OPPO Mirror 5. Tipe ini merupakan tipe OPPO terbaru yang baru merambah pasaran gadget Indonesia.

Harga OPPO Mirror 5
OPPO menjual OPPO Mirror 5 dengan harga yang ramah, yakni 2 jutaan rupiah. Hampir sama dengan harga Samsung S7 Edge. Ada 2 pilihan harga, yakni Rp 2.950.000 dan Rp 2.879.000,-. Namun sebenarnya harga aslinya ada yang sampai 3 jutaan, Namun setelah diskon, harganya tinggal 2 jutaan saja. Harga ini termasuk dalam harga yang masih ramah di kantong, sehingga masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan.

Keunggulan OPPO Mirror 5
Harga jual OPPO Mirror 5 ini sudah disesuaikan dengan spesifikasinya yang canggih, yakni layarnya berukuran 5 inchi dan sudah didukung dengan LCD jenis IPS touchscreen yang handal serta multitouch. RAM dari OPPO Mirror 5 ini adalah 2 GB sehingga akan lebih leluasa dalam hal penyimpanan memori. Serta memori eksternalnya sampai dengan 128 GB. Dengan ukuran memori tersebut, pengguna tidak perlu khawatir kinerja smartphone akan melambat karena keterbatasan memorinya. 

Yang menjadi spesifikasi utama dari OPPO Mirror 5 ini adalah sisi fotografinya yang telah didukung kekuatan lensa kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera ini akan menghasilkan foto selfie yang sempurna, karena sudah dilengkapi dengan flash dan autofocus. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para pengguna yang hobi fotografi maupun selfie. 

Dengan menjual OPPO Mirror 5 ini, OPPO memanjakan penggunanya dengan memberikan banyak kemudahan dan kelengkapan dalam spesifikasinya. Pilihan smartphone terbaik yang sebanding dengan kecanggihan smartphone lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »