Klaim Polis Asuransi Mobil Garda Oto Makin Mudah dengan PDS

Ayead Gaptek 5:23 AM
Polis Asuransi Mobil Garda Oto

Melakukan klaim asuransi kendaraan bermotor di Garda Oto sekarang ini bisa lebih mudah. Sebab, Anda bisa menikmati berbagai pelayanan menarik yang diberikannya. Berbagai pelayanan itu ada dimaksudkan untuk mempermudah nasabah dalam banyak hal. Salah satu layanan tersebut adalah PDS atau Pickup Delivery Service.

Jadi, dengan Garda Oto, Anda kini tak perlu khawatir lagi bagaimana bila Anda menemukan kesulitan saat melakukan klaim. Pihak Garda Oto akan membantu Anda dari awal klaim hingga proses klaim selesai. Lalu, sebenarnya seperti apa layanan PDS atau Pickup Delivery Service ini?
Apa Itu PDS? 

PDS atau Pickup Delivery Service adalah layanan antar jemput kendaraan dari lokasi pilihan para nasabah ke bengkel yang dituju serta layanan antar kembali dari bengkel rekanan Garda Oto. Jadi, dengan layanan ini Anda tak perlu mengeluarkan dana berlebih untuk mengangkut kendaraan Anda dari dan ke bengkel bila kendaraan Anda tak bisa dijalankan. 

Hanya saja, layanan dari Garda Oto ini tak bisa Anda nikmati dengan bebas. Layanan ini hanya berlaku untuk Anda yang tinggal di wilayah DKI Jakarta saja. Di luar daerah itu, Anda tak bisa menikmati layanan yang satu ini. Selain hanya untuk daerah Jakarta saja, ada syarat lain yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan layanan ini. 

Syaratnya adalah Anda harus melakukan klaim menggunakan Garda Mobile Mobile Otocare. Garda Mobile Otocare adalah salah satu produk dari Garda Oto yang diperuntukkan memudahkan nasabah dalam segala hal. Misalnya saja, Anda bisa menikmati kemudahan klaim dan pantau status perbaikan kendaraan di bengkel rekanan Garda Oto. 

Petugas PDS akan mendatangi Anda dan mereka bisa dikenali dengan jaket dan ID Card khusus yang mereka miliki. Petugas ini akan men-checklist kondisi kendaraan Anda saat penjemputan dan pengantaran. Bila ada keterangan seputar polis asuransi mobil Garda Oto dalam klaim ini, yang tak Anda pahami, bisa tanyakan langsung saja pada mereka.  

Bagaimana Proses Klaim Sebelum Bisa Menikmati Layanan Ini?
Nah, tentu saja sebelum Anda bisa menikmati salah satu layanan terbaik dari Garda Oto ini, Anda harus melakukan klaim yang benar terlebih dulu. Jika biasanya Anda harus datang ke kantor cabang terdekat perusahaan asuransi untuk klaim, sekarang tidak lagi. Sebab Anda bisa menggunakan layanan Garda Akses di 1 500 112 untuk melaporkan klaim. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan SMS ke 08118 500 112 atau dengan menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare. Anda juga bisa menggunakan Garda Center yang ada di beberapa mall besar. Tentu saja, bagi Anda yang hendak menggunakan cara konvensional dengan mendatangi kantor cabang terdekat, Anda juga bisa melakukannya. 

Anda bisa mendatangi berbagai kantor cabang di Jakarta.  Kantor cabang tersebut ada di Jl. Kapten Tendean No.26 ada di Jakarta Selatan. Di Jakarta Utara, ada di Jl. Raya Barat Boulevard LC 6 No 21-22 KGD. Di Jakarta Pusat, ada di Jl. Mangga Dua Raya, Ruko Tekstil Blok C. 6 No. 2. Lalu di Jakarta Barat, di Jl. Puri Kencana Blok M 8 No. 3M, Kembangan. 

Nah, ternyata layanan polis asuransi mobil Garda Oto ini sangat memudahkan sekali, kan? Lagipula, dengan Garda Oto Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Misalnya saja Anda bisa mendapatkan kesempatan Spin to Win Samsung Galaxy Note 8. Jadi, di Garda Oto kini #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya pula!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »