Ingin Beli Motor Baru? Ini Spesifikasi dan Harga Honda PCX

Ayead Gaptek 9:16 AM
Honda PCX merupakan salah satu motor dengan tenaga yang besar dan populer saat ini. Meski harga Honda PCX ini berkisar antara 29 juta hingga 30 juta Rupiah, tetap ramai pembeli. Baik via pasar daring maupun luring. Mau tahu apa saja keunggulan dari motor keluaran Honda ini? Silakan simak beberapa uraian berikut. 

Harga Honda PCX


1. Mesin 150 cc
Motor matic PCX terbaru ini memiliki mesin 150cc. Kelebihan dari mesin motor ini adalah Anda bisa melaju dengan kecepatan lebih tinggi. Anda tak perlu takut akan terlambat di hari kerja karena motor ini bisa dibawa ngebut. Tetaplah berhati-hati di jalan. Saat motor ini dilajukan dengan kecepatan tinggi, Anda tetap harus menaati peraturan lalu lintas.

2. Tangki Berkapasitas 8 Liter
Kapasitas tangki pada sepeda motor Honda PCX cukup besar, yakni 8 liter. Anda tidak perlu mengisi bahan bakar berkali-kali dalam seminggu, cukup mengisinya sekali dalam 7 hari. Kapasitas tangki motor yang cukup besar ini membuat Honda PCX bisa dibawa untuk touring ke luar kota. Anda tak perlu takut kehabisan bahan bakar dan mencari letak POM terdekat.

3. Teknologi PGM-FI
Honda PCX dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), jadi lebih irit bahan bakarnya. Hanya butuh 5 liter bensin untuk perjalanan sejauh 200 kilometer. Teknologi PGM-FI juga ramah lingkungan karena bisa mengurangi emisi gas buang. Anda  bebas berkendara tanpa takut knalpot motor mengeluarkan asap hitam yang mencemari lingkungan. 

4. Alarm Internal
Anda takut sepeda motor akan hilang atau dicuri sebagian onderdilnya saat diparkir di tempat umum? Jangan khawatir, motor Honda PCX sudah dilengkapi dengan alarm internal anti maling. Alarm ini bisa diaktifkan hanya dengan memencet tombol pada remote control. Anda tak usah memasang alarm tambahan pada motor. Harga Honda PCX setara dengan kualitasnya.

5. Combi Brake Hidrolis
Jika motor Honda PCX bisa dibawa melaju dengan kecepatan di atas 100 km per jam, apakah ia memiliki sistem pengereman yang bagus? Jawabannya tentu iya. Motor matic ini memiliki rem berjenis combi brake hidrolis, jadi bisa mengerem dengan pakem dan cepat. Anda tak perlu takut akan terpelanting saat mengerem mendadak.

6. Liquid Cooled System
Anda ingin membawa  motor matic seri PCX ini saat berkendara ke luar kota? Jangan ragu untuk mengendarainya. Ada fitur liquid cooled system. Jadi, mesin bisa tetap dingin walau dibawa dalam perjalanan jauh. Sistem ini bisa membuat suhu motor jadi stabil, walau dibawa melaju dengan kecepatan tinggi.

7. Ban Tubeless 14 inci
Sepeda motor Honda PCX juga dilengkapi dengan ban berjenis tubeless dan diameternya 14 inci. Ban tubeless memiliki kelebihan dibanding ban biasa karena tidak mudah bocor saat ada paku atau benda tajam di jalanan. Ban ini membuat perjalanan Anda stabil. Terutama ketika berkendara di ranah perkotaan.

8. Desain Keren
Desain dari Honda PCX sangat keren, gagah, dan futuristik. Biasanya, para pria malu saat naik motor matic karena berkesan feminin. Tapi, motor ini bisa dikendarai oleh pria maupun wanita karena memiliki konsep desain unisex. Honda mendesain motor PCX sedemikian rupa sehingga tampilannya unik dan membuat pengendaranya makin pecaya diri.

Sepeda motor Honda PCX memang memiliki banyak keunggulan, desainnya keren, remnya pakem, dan mesinnya bisa melaju kencang. Tentunya semua bisa dijalani dengan tingkat keamanan yang tinggi. Harga Honda PCX di Blibli dibanderol mulai 29 jutaan Rupiah. Harga ini sangat sesuai dengan kelebihan dan spesifikasinya yang sangat lengkap. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »