Jenis-Jenis Polyflex yang Banyak Digunakan

Ayead Gaptek 3:34 PM
Jual Polyflex

Di tempat jual polyflex, Anda bisa menemukan beberapa jenis polyflex. Polyflex itu sendiri merupakan sablon digital yang menggunakan bahan atau material serupa sticker/vinyl. Sablon polyflex dicetak dengan menggunakan mesin yang sudah terintegrasi dengan komputer. Proses sablon akan berlangsung secara otomatis dalam waktu cepat dan proses yang mudah.

Sablon polyflex menjadi salah satu jenis sablon yang banyak digemari saat ini. Seperti kita tahu bahwa metode sablon sebenarnya sudah lama dikenal oleh masyarakat. Seiring dengan perkembangan teknologi, teknik atau metode sablon juga semakin canggih. Salah satunya adalah metode sablon polyflex yang memiliki kualitas baik.

Sablon polyflex memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah sablon polyflex bisa menghasilkan warna yang tajam dan bisa melekat kuat pada kain. Sablon polyflex bisa bertahan lama sehingga sangat awet bahkan walaupun kaos sablon dipakai berkali-kali.

Jenis-Jenis Polyflex
Metode sablon polyflex dinilai sangat efektif, baik untuk cetak sablon satuan maupun dalam jumlah banyak. Kali ini kita akan membahas lebih jauh tentang polyflex yaitu mengenai jenis-jenis polyflex yang biasa ditemukan di tempat jual polyflex.

Berikut adalah beberapa jenis polyflex yang perlu Anda ketahui :

1. Magicflex Foam
Magicflex foam merupakan salah satu bahan yang banyak dipakai untuk membuat kaos dengan sablon 3D. Sablon 3D ini biasa terlihat menyerupai foam sehingga bahan tersebut biasa disebut dengan nama magicflex foam. Polyflex yang satu ini memiliki tekstur yang halus. Selain itu, daya rekat bahan yang satu ini juga tergolong kuat.

2. Foil
Foil merupakan bahan polyflex yang memiliki permukaan mengkilau atau berkilap. Jika bahan ini digunakan untuk sablon kaos maka hasil sablon pada kaos akan terlihat glowing. Bahan yang satu ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti merah, silver, gold, dan lain sebagainya.

3. Printable Flex
Bahan polyflex printable flex merupakan jenis bahan yang bisa langsung dicetak memakai tinta eco-solvent. Hasil sablon di bahan polyflex semacam ini memiliki kualitas yang baik dan bisa bertahan lama. Selain itu, sablon pada bahan ini juga tidak mudah luntur. Bahan ini memiliki perekat yang sangat kuat dan biasa dipakai untuk jenis bahan kain yang tebal.

4. Glow in the Dark
Glow in the dark merupakan bahan polyflex yang banyak diminati oleh masyarakat. Bahan yang satu ini tergolong unik karena sifatnya yang bisa menyala ketika dalam kegelapan. Selain dipakai untuk bergaya, bahan ini biasa digunakan untuk sablon kaos bagi mereka yang sering bekerja di tempat gelap.

Itulah tadi beberapa jenis polyflex yang perlu Anda ketahui. Sebagai pengguna, tentu saja Anda mengharapkan hasil sablon yang berkualitas terbaik. Silakan pilih jenis bahan polyflex yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda di tempat-tempat jual polyflex berkualitas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »