Beberapa Tips Tampil Penuh Gaya dengan Pakaian Kasual Pria

Ayead Gaptek 12:12 AM
Fashion Casual Pria

Memilih gaya Pakaian kasual Pria merupakan cara yang efektif dan efisien untuk tampil keren. Baik itu digunakan untuk kerja atau hanya untu bersantai, sangat banyak pria yang mulai melirik gaya kasual ini. Hanya dengan mengenakan kemeja dan celana panjang sederhana, para pria bisa tampil modis tanpa harus memakan banyak waktu. 

Dengan kombinasi warna, tekstur dan motif yang sesuai, tampilan kasual ini sangat membantu menciptakan kesempurnaan dalam penampilan, baik untuk kencan atau sekadar pergi berlibur. 

Para pria pastinys ingin membuat orang yang pertama kali bertemu denganmu terkesan, kamu ingin terlihat trendi dan rapi tanpa membuatmu terlalu mencolok. Gaya kasual mungkin salah satu yang kamu cari untuk tampil penuh gaya tanpa harus mengenakan jas dan dasi. Inilah beberapa tips untuk tampil penuh gaya dengan pakaian casual pria.

Berhenti berpakaian seperti remaja
Kebanyakan pria menganggap gaya kasual dengan sudut pkamung yang salah, mereka menganggap gaya kasual untuk terlihat lebih muda. Justru sebaliknya, jika ingin terlihat menarik dan penuh gaya kamu harus berusaha terlihat dewasa.

Karena kedewasaan adalah sesuatu yang menarik bagi seorang pria. Mengapa begitu? Karena kedewasaan yang membedakan seorang pria dan remaja. Meskipun begitu kamu tidak harus berpakaian seperti ayahmu, kamu hanya perlu menghindari pakaian yang terlihat seperti remaja, kecuali kamu benar-benar seorang remaja.

Hindari menggunakan baju dengan banyak gambar
Kamu harus mengurangi memakai pakaian yang memiliki banyak corak atau gambar, meskipun kamu menyukainya dan selalu menggunakan pakaian tersebut, untuk tampil penuh gaya seperti pria dewasa kamu harus menguranginya.

Gunakanlah pakaian yang bermotif sederhana seperti pakaian dengan motif garis-garis baik itu vertikal maupun horizontal. Selain menggunakan pakaian dengan motif sederhana, kamu juga bisa menggunakan pakaian polos atau tanpa motif. Jika kamu tampil menggunakan pakaian yang sederhana, kamu akan terlihat lebih maskulin dan dewasa sebagai pria.

Memilih sepatu
Mungkin kamu lebih menyukai menggunakan sneakers yang sudah sedikit kotor, setelah tampil dengan pakaian yang penuh gaya ada baiknya untuk menghindari itu. Karena akan merusak gaya berpakaian kamu yang sudah bagus, jangan berpikiran orang lain tidak akan memperhatikan sepatu kamu.

Orang yang ada disekitarmu akan memperhatikan bagaimana seorang pria tampil gaya dengan sepatu yang dikenakan. Cobalah untuk mengganti sneakers kamu dengan sepasang sepatu kulit berwarna coklat tua atau coklat muda, karena itu akan membuat kamu terlihat jauh lebih menarik.

Gunakan jam tangan
Jam tangan merupakan sebuah aksesoris yang bisa kamu manfaatkan untuk terlihat lebih dewasa, karena pergelangan tangan tanpa aksesoris akan terlihat membosankan. Tidak masalah kamu menggunakan jam dari berbagai merek, setidaknya jam tangan dapat membuatmu terlihat lebih gaya.

Jika kamu sudah menggunakan jam tangan kamu bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti gelang kulit, pria akan terlihat lebih kasual dengan jam tangan dan gelang kulit di pergelangan tangan.

Jangan lupa jaket yang keren
Kamu tidak harus menggunakan pakaian yang bagus, bukan berarti kamu tidak bisa menambah penampilan kasual kamu. Cobalah untuk mengenakan jaket yang pas untukmu. Seorang dengan jaket yang pas akan terlihat menarik karena itu memperlihatkan kerangka tubuh pria, tidak seperti pakaian lainnya.

Jaket dapat dengan mudah mengubah gaya pakaian kamu yang paling sederhana, seperti kaus putih polos dengan celana jeans, menjadi terlihat lebih gaya dan menarik bagi orang disekitarmu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »