Bagaimana Cara Kursus di EF? Berikut Informasi Selengkapnya

Ayead Gaptek 8:58 PM
Tahap EF Adults

English First, siapa yang belum mengenal tempat kursus bahasa Inggris yang satu ini? EF adalah sebuah lembaga pembelajaran bahasa Inggris yang menggunakan standar internasional serta di dukung oleh metode serta pengajar yang begitu profesional. Lembaga ini bahkan telah berdiri dari bertahun-tahun lalu dan tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, tidak sedikit cabang dari EF, dengan syarat masuk EF Adults yang begitu mudah tak ayal ada begitu banyak murid yang sekarang ini bergabung dalam kelas ini. Sebelum mengikuti kursus, nantinya Anda diharuskan untuk mengikuti placement test agar bisa menentukan dimana kelas yang tepat.

Tahapan Masuk EF 
Terdapat beberapa jenis kelas yang dimiliki oleh EF Adults yakni kelas workshop seminar, atau kelas face to face yang terdiri dari 1 hingga 6 orang. Jika Anda ingin mengikuti kelas dengan bentuk workshop, jumlah peserta dalam kelas ini hanya 6 hingga 12 orang saja. Berikut tahapan masuk ke EF:

1. Melakukan Placement Test
Seperti yang telah disampaikan, sebelum masuk nantinya Anda harus mengikuti placement test. Tujuannya, agar penempatan kelas untuk Anda bisa lebih tepat, karena terdapat 6 level yang ditawarkan EF. Nantinya, test bahasa Inggris terdiri dari 3 kategori yaitu grammar, reading dan juga listening.

Nantinya, Anda juga akan diberi test dari native speaker, sehingga diharapkan saat berbicara dengan native speaker, kemampuan bahasa Inggris Anda bisa lebih terlihat. 

2. Pemberian Hasil Test
Setelah test selesai dilakukan, nantinya Anda akan diberitahu berada di level mana kemampuan bahasa Inggris yang Anda miliki. Selain itu konsultan juga menjelaskan stage khusus yang harus dilalui jika ingin menguasai bahasa Inggris seperti yang Anda ingini.

3. Melakukan Pembayaran
Jika Anda sudah setuju, berikutnya adalah melakukan pembayaran sesuai dengan tagihan. Jika pembayaran sudah selesai, Anda resmi menjadi siswa dari EF. 

Jadi, sudah siap melakukan pendaftaran? Dengan pengalaman yang dimiliki oleh tim EF Adults, sepertinya Anda tak perlu ragu lagi. Untuk informasi lengkap, kunjungi websitenya sekarang juga.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »