Waktunya Beralih pada Aplikasi Cerdas untuk Tingkatkan Mutu Bisnis Anda

Ayead Gaptek 5:51 PM
Buku Warung Bukukas

Buku Warung, Memiliki bisnis yang berkembang pesat dan menghasilkan pendapatan besar tentu merupakan mimpi besar para pengusaha di Dunia. Namun jika anda hanya berani bermimpi, bisnis anda tidak akan berkembang pesat seperti apa yang anda inginkan. Mulailah untuk meningkatkan mutu usaha dan menjalankan bisnis dengan maksimal untuk hasil yang memuaskan. Perlu anda ketahui bahwa aspek terpenting dalam menjalankan suatu bisnis adalah aspek pengelolahan keuangan. Jika pengelolahan keuangan anda tidak berjalan dengan baik maka kegiatan lain dalam bisnis anda akan memperoleh imbasnya, dan pada akhirnya bisa saja bisnis yang anda kelola mengalami kemunduran bahkan gulung tikar. 

Namun, bagi sebagian pemilik bisnis tingkat menengah dan bawah banyak mengalami kesulitan dalam membuat catatan keuangan. Hal ini karena kurangnya kemampuan mereka dalam bidang keuangan dan jika ingin mempekerjakan seseorang dalam bidang tersebut tentu membutuhkan biaya yang mahal. Lalu, solusi apa yang bisa dilakukan untuk mengelola keuangan bisnis dengan efisien dan aman ? 

Jika sebelumnya anda menggunakan Buku warung atau catatan keuangan manual pada buku tentu anda perlu untuk mengganti cara tersebut. Menggunakan buku warung sebagai satu-satunya arsip data keuangan memiliki banyak kekurangan, sebagai contoh jika suatu saat tempat bisnis anda mengalami bencana seperti banjir, kebakaran atau gempa bumi maka buku catatan anda akan hilang dan arsip data pun tidak dapat diselamatkan. 

Sebagai seorang pengusaha anda harus selalu mengikuti perkembangan zaman terutama perkembangan teknologi. Saat ini telah hadir banyak layanan yang memberikan kemudahan anda dalam mengelola keuangan usaha. Dengan ini anda bisa mulai beralih dari catatan keuangan manual dalam buku warung dengan aplikasi pengelola keuangan yang cerdas seperti BukuKas. 

Aplikasi BukuKas membantu Pengelolaan Keuangan 
Aplikasi BukuKas memberikan banyak fitur diantaranya yaitu laporan keuangan, catatan pemasukan, catatan pengeluaran, hutang piutang, multibook dan kartu nama digital. Fitur-fitur tersebut dapat anda gunakan dengan mudah di aplikasi BukuKas. Aplikasi ini dapat anda download di Appstore maupun Google Playstore dengan gratis di Smartphone anda. Lalu apakah aplikasi ini aman? Tentu aplikasi ini sangat aman, jika menggunakan buku warung anda khawatir data anda akan tersebar ataupun hilang. Namun dengan menggunakan aplikasi BukuKas ini semua data transaksi keuangan akan tersimpan di Cloud Server dan BukuKas sangat menjamin kerahasiaannya. 

Meskipun suatu hari anda beralih smartphone, data keuangan anda akan tetap tersimpan jika anda log in menggunakan nomor handphone serta password yang sama. Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan buku catatan, tinta di buku memudar, kertas robek dll. Semuanya dapat anda kemas dengan rapi, cepat dan mudah di aplikasi BukuKas. 

Berikut tadi cara cerdas dalam pengelolahan keuangan bisnis anda, mulailah beralih dari cara manual ke cara yang lebih efektif dan mudah menggunakan aplikasi BukuKas. Tunggu apalagi? Segera download aplikasinya dan kembangkan usaha anda dengan layanan cerdas BukuKas. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »