5 Keuntungan Utama dari Pinjaman Cepat Langsung Cair KTA

Ayead Gaptek 6:21 PM

 

BFI Pinjaman Cepat

Ketika membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengambil pinjaman. Cara ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Terutama ketika Anda membutuhkan pinjaman cepat langsung cair juga bisa untuk memilih jenis pinjaman yang mempunyai kelebihan tersebut. KTA atau kredit tanpa agunan merupakan jenis pinjaman yang dikenal dengan kelebihan pencairan yang cepat. Sehingga hal tersebut akan bisa membuat Anda mendapatkan pinjaman yang pencairannya cepat dan akan membantu bagi Anda yang membutuhkan dana dengan segera. Adapun untuk beberapa keuntungan lainnya yang akan didapatkan apabila memilih pinjaman tanpa agunan tersebut adalah:

 1. Tidak memerlukan agunan

Keuntungan pertama dari jenis KTA tentu saja adalah karena tidak mempunyai agunan yang perlu diserahkan. KTA merupakan kredit tanpa agunan, sehingga jaminan tidak menjadi salah satu syarat mendapatkan pinjaman ini. Hal tersebut akan mempunyai keuntungan karena membantu Anda untuk mengambil pinjaman. Dimana tidak perlu untuk menyerahkan syarat seperti sertifikat rumah, sertifikat tanah, dan juga surat kendaraan apabila akan mengambil pinjaman ini. Tanpa adanya syarat tersebut akan membuat Anda lebih mudah untuk mengajukan dan mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan.

 2. Persyaratan mudah dan proses cepat

Keuntungan selanjutnya mengapa bisa mengambil pinjaman tanpa agunan ini adalah mempunyai persyaratan yang mudah. Anda bisa mengambil pinjaman ini yang syaratnya lebih mudah karena seperti yang telah disebutkan tidak perlu untuk menyerahkan agunan. Akan tetapi syarat lainnya juga termasuk mudah. Syarat pinjaman KTA pada umumnya sedikit dan mudah untuk didapatkan. Seperti menyiapkan kartu identitas, mempunyai slip gaji yang menandakan sebagai karyawan, dan juga berdomisili di area layanan. Selain kemudahan syaratnya, pinjaman ini juga mempunyai proses yang cepat. Dimana dengan proses cepat tersebut juga akan membantu pencairan pinjaman ini lebih cepat yaitu bisa cair di hari yang sama.

 3. Mempunyai suku bunga tetap

Keuntungan selanjutnya yang dipunyai adalah mempunyai suku bunga tetap. Pinjaman KTA memberikan suku bunga tetap yang akan memberikan bunga dan cicilan yang sama setiap bulannya. Sehingga hal tersebut akan membuat Anda bisa membayar lebih mudah, karena akan melakukan pembayaran dalam jumlah yang sama setiap bulannya. Oleh karena itulah bagi yang menginginkan kemudahan dan tidak ingin pusing untuk menghitung bunga setiap pembayaran bisa memilih jenis pinjaman KTA.

 4. Mempunyai tenor 12 bulan hingga 60 bulan

Ketika memilih pinjaman KTA mempunyai tenor atau masa pengembalian yang beragam. Jenis ini mempunyai pinjaman yang lumayan lama dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tenor atau lamanya pengajuan pinjaman untuk KTA mempunyai tenor dari 12 bulan hingga 60 bulan. Sehingga hal tersebut bisa dipilih sesuai dengan lamanya pembayaran yang diinginkan. Bagi yang menginginkan pembayaran cepat maka bisa untuk mengambil tenor yang cepat dengan jumlah cicilan lebih besar. Sebaliknya ketika menginginkan tenor panjang bisa untuk mendapatkan cicilan lebih ringan.

 5. Mempunyai limit pinjaman hingga 300 juta

Keuntungan terakhir dari pinjaman cepat langsung cair adalah dapat mempunyai limit pinjaman yang besar. KTA bisa mempunyai pinjaman dengan plafon hingga 300 jutaan rupiah. Sehingga hal tersebut akan menguntungkan karena bisa mendapatkan pinjaman yang besar. Anda bisa untuk mengambil pinjaman yang digunakan untuk banyak hal dengan jumlah limit yang besar tersebut. Mulai dapat digunakan untuk renovasi rumah, membeli kendaraan, membuka usaha, dan juga keperluan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »