Tampil Atraktif, Berikut Spesifikasi HP Vivo V15

Ayead Gaptek 4:51 PM

Vivo V15


Brand Vivo merupakan salah satu merek ponsel yang fokus pada inovasi kameranya. Hadirnya inovasi baru dari Vivo ini selalu mendapat banyak penilaian baik dari para penggunanya. Salah satu ponsel Vivo dengan spesifikasi terbaik adalah Vivo V15. Dimana ponsel ini memiliki kamera pop up mencapai 32 MP. Lebih lengkapnya simak berikut ini.

Spesifikasi Dari Ponsel Vivo Series V15

1. Ultimate All-Screen Display

Pada ponsel Vivo series ini memiliki penampilan layar yang sangat menarik. Dimana layar ini tidak memiliki cela dan tanpa penghalang. Dengan adanya kamera depan yang pop – up membuat layar ponsel ini menjadi penuh seutuhnya. Layar dari ponsel ini berukuran 6,5 inchi dengan resolusi Full HD+ rasio 1080 x 2340. Perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass kelima.

2. Desain Atraktif

Brand asal Tiongkok ini merilis ponsel ini dengan desain yang sangat elegan dan atraktif. Dimana mereka menyebutnya dengan Spectrum Ripple Design. Pada ponsel Vivo V15 ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Topaz Blue dan Coral Red. Konsep desain yang memiliki gradasi warna ini sangat bagus dipandang. Warna lebih gelap bagian atas dan semakin terang ke bawah.

Pada desain bagian belakang ini terdapat berbagai celah yang agak menjorok keluar. Sehingga apabila di letakkan di permukaan yang datar ponsel ini akan menghasilkan celah. Walaupun seperti itu, desain menarik yang dimiliki oleh casing dari ponsel ini tetap menunjukkan kesan stylish ketika digenggam. Body dari Vivo series ini juga terasa kokoh.

3. Kamera Selfie Pop–Up

Inovasi terbaru dari Vivo series ini adalah hadirnya kamera pop-up. Dimana fitur ini merupakan munculnya kamera bagian selfie dari dalam ponsel membuat kesan ponsel terlihat modern. Inovasi baru ini juga diimbangi dengan kapasitas kamera selfie yang cukup besar yaitu 32 MP. Saat kamera ini muncul, terdengar suara ala robot yang terdengar ciamik.

Kamera pop up ada Vivo V15 ini muncul hanya dengan jeda waktu 0,46 detik, dimana telah teruji ketahanannya terhadap 300 ribu kali benturan. Kelebihan lain dari kamera pop up ini adalah menggunakan fitur kamera belakang. Hal ini masih jarang hadir pada ponsel lain. Salah satu fitur yang sangat terkenal dari brand ini adalah Al Beauty. Mode ini juga bisa digunakan secara manual.

4.Performa Canggih

Ponsel ini telah menggunakan prosesor canggih Octa-Core 2,1Ghz dimana chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P70. Kapasitas RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB membuat anda dapat menyimpan banyak foto, video maupun game online tanpa khawatir penyimpanan akan penuh. Adanya support ini membuat kinerja ponsel sangat baik.

5. Fast Chargering

Vivo V15 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh dengan teknologi Dual Engine Fast Chargering. Membuatnya cepat dalam mengisi daya dengan sangat cepat. Hal ini juga bisa dilakukan menggunakan kabel yang bukan bawaan dari pabrik, namun dari kepala charger harus tetap milik Vivo itu sendiri. Adanya proteksi 9 lapis ponsel ini membuatnya lebih aman saat mengisi daya.

Seperti itulah spesifikasi dari ponsel Vivo series V15 yang tampil dengan berbagai fitur dan performa yang cukup baik. Selain itu, penampilan dari ponsel ini juga sangat baik dengan warna gradasi pada casing hp dan juga kamera pop – up yang membuat layar dapat full screen tanpa celah. Sehingga akan memuaskan pengguna untuk berswafoto maupun ngegame.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »