GAYA HIJAB KE KANTOR YANG NYAMAN DAN SIMPLE

Ayead Gaptek 4:35 PM

 

Hijab Ngantor 2021


Banyak orang seperti saya yang seringkali menggunakan hijab dengan gaya yang santai dan simple hanya sekedar untuk pergi ke kampus. Terbiasa menggunakan gaya hijab yang simple ketika ke kampus membuat saya bingung ketika baru mulai bekerja. Awalnya bingung gaya hijab untuk bekerja yang simple namun tetap terlihat rapi seperti apa yang harus saya kenakan. Setelah mencoba berbagai gaya hijab akhirnya saya menemukan Hijab Stylish yang simple namun tetap sopan dan formal untuk ke kantor. Selain menggunakan hijab yang rapi juga menggunakan pakaian yang wangi dan bersih merupakan hal penting ketika berpakain saat bekerja. Tak lupa menggunakan pewangi Royale Hijab untuk pakaian kerja saya. Berikut ini berbagai gaya hijab untuk ke kantor yang sering saya gunakan.


1.    HIjab dengan Blazer dan Celana Putih
Memakai hijab berwarna lembut seperti krem atau soft pink, lalu dipadukan dengan inner warna gelap. Untuk outernya memakai blazer bernuansa putih yang dipadukan dengan celana dan sneakers senada.

2.    Memakai Hijab Floral dan Blouse Hitam
Memakai blouse berwarna gelap seperti hitam. Kemudian ditambah dengan long pants matcha dan juga hijab floral yang berwarna senada. Biar makin keren, jangan lupa dipadukan dengan tas tangan.

3.    Pashmina Dipadukan dengan Blazer
Blazer sepertinya sudah menjadi item yang wajib dimiliki bagi yang kerja di katntoran. Agar tidak terlihat kaku dan tentunya lebih modis bisa mengenakan blazer dengan motif plaid. Padukan dengan rok atau celana panjang.

4.    Hijab Segiempat dengan Blouse Bergaris
Padukanlah white blouse bergaris dengan hijab simple segiempat dan long pants kerutan di atas mata kaki. Biar lebih serasi, tambahkan tas tangan bertali rantai serta heels dengan warna krem, dan lancip di bagian ujung kaki.

5.    Hijab dan Outer
Mengenakan hijab dengan warna pastel atau motif dan membalutkannya ke belakang. Gaya hijab ini sangat pas jika dipadukan dengan kemeja motif vertikal dan long outer warna senada.

Yang paling penting adalah selalu berpakaian yang nyaman, bersih, rapi dan wangi ketika kerja. Karena seberapapun kita menggunakan Hijab Stylish namun apabila kita tak nyaman menggunakannya tentu terlihat tak enak, begitupun dengan pakaian yang bersih dan wangi. Jika kita menggunakan pakaian yang bersih dan wangi tentunya kita menjadi percaya diri dan orang disekeliking kita menjadi senang. Untuk itu saya selalu menggunakan pewangi Royale Hijab agar pakaian sehari-hari dan pakaian kerja saya selalu wangi. Karena pewangi ini memiliki aroma yang mewah dan segar sepanjang hari membuat saya menjadi percaya diri. Selain itu juga membuat pakaian menjadi mudah disetrika sehingga pakaian menjadi rapih dan tak terlihat kusut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »