Investasi Aman dan Praktis Hanya di Nanovest!

Ayead Gaptek 3:58 PM

Saham kripto

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, melakukan investasi menjadi hal yang mudah dilakukan. Bukan hanya saham, kripto juga mulai banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu aplikasi yang aman untuk memulai investasi saham kripto adalah Nanovest. Produk dari Sinarmas ini, menawarkan berbagai macam aset digital dengan keuntungan yang dapat kamu rasakan secara langsung. 


Ini dia kelebihan Nanovest yang harus kamu ketahui sebelum memulai investasi!


1. Resmi terdaftar di BAPPEBTI 

Pada tanggal 22 Maret 2022, Nanovest telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) yang tercantum dalam Sertifikat Pendaftaran Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/3/2022. Ini membuktikan bahwa Nanovest telah memenuhi peraturan yang berlaku di Indonesia. Selain itu, Nanovest juga telah mengantongi izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia pada tanggal 15 Juli 2021. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk memulai investasimu di Nanovest karena pasti aman dan terpercaya.


2. Tampilan yang bersahabat dan mudah dipahami 

Hingga saat ini, Nanovest terus melakukan peningkatan tampilan UI/UX demi memudahkan para calon investor dalam melakukan investasi digital. Target pasarnya yaitu para pelajar atau mahasiswa, investor berumur 20 sampai 35 tahun, dan eksekutif muda dengan rencana keuangan yang matang. Selain itu, di aplikasi Nanovest kamu juga akan memperoleh berita terkini kondisi pasar saham. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan berita ter-update pasar saham. Perlu diketahui, Nanovest hanya hanya mengakomodir pembelian saham asing yang tersedia pada bursa saham Amerika Serikat.

 

3. Memakai teknologi Optical Character Recognition & Anti Money Laundering Compliance terbaru 

Dengan menggunakan teknologi terbaru, proses Know Your Customer (KYC) dan verifikasi menjadi lebih mudah, praktis, dan cepat. Nanovest menjanjikan proses validasi dengan data Dukcapil yang hanya memakan waktu kurang dari 1 menit. Tentu ini sangat menguntungkan kamu yang ingin segera melakukan investasi. Kamu tidak perlu menunggu seharian hanya untuk validasi data. Bagaimana? Sangat praktis, bukan?

 

4. Investasi mulai dari Rp5.000 

Sebagian masyarakat masih menganggap bahwa memulai investasi harus dengan nominal yang besar. Hal ini tidak berlaku di Nanovest. Hanya dengan Rp5.000, kamu sudah bisa membeli saham global dan aset kripto. Selain itu, Nanovest juga menawarkan bebas biaya untuk setiap transaksi. Jadi, jika kamu masih bingung ingin membeli aset yang mana, kamu bisa memulainya dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. Untuk aset kripto, Nanovest bermitra dengan Tokocrypto yang terdaftar pada BAPPEBTI. Sedangkan untuk saham global, Nanovest bermitra dengan broker yang sudah terdaftar pada FINRA Amerika Serikat.

 

Wah, ternyata investasi di Nanovest banyak keunggulannya, ya! Beberapa hal yang sudah disebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya keunggulan dan keuntungan yang akan kamu dapatkan. Tertarik untuk explore lebih jauh? Yuk, download aplikasi Nanovest! Selamat mencoba, ya!

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »